Sains, Teknologi, Seni dan Budaya

Kembali lagi satu lakon dari sang Maestro Ki Nartosabdho,,,,kali ini mempersembahkan pagelaran wayang kulit dengan lakon KRIDA HASTA yang merupakan rekaman dari pentas langsung. Lakon ini diambil dari sumber aslinya di Pakdhe’s Site. Karena file2 ukuran besar sekitar 3 jam maka dengan tidak mengurangi isi cerita file2 tersebut saya pecah2 menjadi ukuran sekitar 30 menitan. Lakon ini juga sudah diunggah di WayangPrabu melalui 4shared dan sudah dipecah2 juga. Untuk di blog ini juga saya pecah tapi saya unggah melalui Mediafire (untuk memfasilitasi temen2 yang lebih familiar dengan mediafire)

Untuk ngunduh file2 tersebut melalui mediafire silahkan diambil DISINI

atau bila ingin mengambil file aslinya silahkan melalui sumber aslinya Ing Mriki

Comments on: "Ki Narta sabdho_Krida Hasta (LIVE)" (3)

  1. Wawan Adi Handoko said:

    mas edy, saya telah mencoba mungunduh file dari lakon kritahasta. yang ingin saya tanyakan adalah dalam file pertama terdapat gending pembuka layaknya permulaan gunungan. Namun sebelum gending tersebut selesai kok langsung seperti meloncat ke jejer yaitu langsung swuhrep dataputana, tidak ada penuntasan gending pembuka pada gunungan dan pemukulan kotak sebagai awal tancep kayon.

    ____________________
    Makasih mas atas kunjungannya.
    Nanti coba saya cek….ini saya sekedar upload ulang yang saya ambil dari Pakdhe’s Site.Terimakasih atas responnya. Dan setelah aku cek dari File asli ternyata seperti itu adanya mas….
    Makasih….

  2. budi pratomo said:

    Mas, nyuwun tulung
    file ingkang kaping 10 (Krida Hasta Ki Nartosabdho 10.mp3) mboten saged dipun unduh
    (Error downloading file.)
    mugi sageda dipun tingali malih
    nuwun

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

