Sains, Teknologi, Seni dan Budaya

KAS_Wahyu Trimarga Jaya

Lakon ini merupakan salah satu lakon wahyu yang dipagelarkan oleh dalang kondang dari Surakarta. Lakon ini merupakan garap klasik dan penuh dengan sindirin yang cocok untuk jaman sekarang (kata JamanSemana) lho….
Mungkin saya gak perlu menyampaikan narasi cerita ini…karena meskipun sudah sementara waktu saya unggah tapi karena kesibukan lain baru saya pasang di sini. Bagi anda yang ingin membaca narasinya….silahkan untuk melihat ke Blog Jaman Semana. Adapun sumber dari lakon ini merupakan sumbangan dari mas Santoso (Bandung/Jember).

Sedangkan untuk dapat menikmati alur ceritanya secara utuh monggo kula aturi mampir ING MRIKI

Comments on: "KAS_Wahyu Trimarga Jaya" (3)

  1. Mas, Wahyu Makutharama KNS sudah saya posting, tapi link downloadnya saya arahkan ke blog panjenengan ini. Nuwun!
    NB. Artikel sainsnya belum update, kah???

  2. Banjaransari said:

    Saya penasaran untuk menyimak lakon ini.
    Lakon ini beberapa kali disebut (disindir??) oleh
    Ki Nartosabdo. Tampaknya kedua dalang ini
    pernah berada dalam arus persaingan.
    KAS banyak memainkan lakon WAHYU, dan
    KNS sering mengritiknya.

  3. maaf mas mau tanya lakon di pagelaran ini judulnya apa ya?
    maklum saya kurang mengerti tentang wayang dan sedang mandapat tugas merangkum cerita lakon ayang dari video maupun mp3

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

